Dipastikan 15 Pemain Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia

  • Bagikan
Ilustrasi

Menjelang keberangkatan Timnas U-22 menuju SEA Games Malaysia, sejumlah persiapan telah dilakukan. Salah satunya adalah kelengkapan tim, sudah dipastikan 15 pemain akan berangkat. Hal ini dikatakan Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Untuk melengkapi jumlah keseluruhan 21 pemain, Luis Milla masih membutuhkan enam dari 10 pemain yang tersisa.

Namun, 15 pemain yang telah ada, kata Bima Sakti, sudah harus dipastikan untuk keperluan pemberian nama ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

“Untuk kepastian nama-nama yang akan dibawa ke SEA Games masih menunggu Jumat besok. Namun, sudah ada sekitar 15 pemain yang sudah pasti berangkat. Tunggu sampai besok untuk lebih pasti,” ujar Bima Sakti seusai sesi latihan, seperti dilansir dari Bola.com, Kamis (10/8/2017).

Bima Sakti menekankan, tim pelatih memastikan 15 pemain terlebih dulu, karena daftar pemain yang sudah fix itu harus diserahkan ke KOI.

Sementara itu, pada sesi latihan Timnas Indonesia U-22 pada Kamis pagi, hanya Ezra Walian yang absen latihan karena diminta beristirahat.

“Ezra baru tiba di Tanah Air pada Kamis pagi jam 07.00. Sementara Bagas Adi Nugroho sudah kembali berlatih pada Rabu (9/8/2017) sore,” katanya

Pada sesi latihan Kamis pagi, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas Darmono, dan Osvaldo Haay berlatih ringan secara terpisah.

Menurutnya, Evan Dimas masih bermasalah dengan pergelangan kaki akibat latihan Rabu sore. Sedangkan Osvaldo Haay harus menepi karena otot hamstring yang mengalami tarikan.(ags)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut