AGK Kampanyekan Hein Namotemo Lolos DPR RI

  • Bagikan
Kunjungan AGK di Desa Gamlaha Kecamatan Kao

TOBELO – Sekalipun tidak lagi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut), namun sosok Hein Namotemo rupanya masih sangat disegani dan diperhitungkan. Ketokohan mantan bupati Halut ini bahkan sangat dikagumi Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba (AGK).

Buktinya secara tegas, AGK terlihat mengkampanyekan sosok Hein Namotemo yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019 nanti dengan menggunakan partai PAN.

Ajakan gubernur ini disampaikan pada saat menghadiri acara pembukaan sidang GMIH ke I yang dipusatkan di Desa Gamlaha, Kecamatan Kao.

“Beliau (Hein) adalah salah satu putra terbaik Maluku Utara, untuk itu saya mengajak masyarakat khususnya warga Halut untuk mendukung dan menangkan beliau sebagai calon anggota DPR RI,” jelas AGK disela-sela pembukaan sidang GMIH, Selasa (23/1/2018).

Gubernur bahkan mengaku, terkait pencalonan Hein ini, dirinya sudah pernah melakukan komunikasi langsung face to face dengan Hein.

” Apalagi kapasitas beliau mantan bupati dua periode yang sarat akan pengalaman. Maka sangat layak jika beliau menduduki kursi di DPR RI,” tambah mantan anggota DPR RI ini. (Wie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut