Jalin Kemitraan, Dandim 1508 Coffe Morning Dengan Wartawan

  • Bagikan
Foto bersama Dandim 1508/Tobelo dengan wartawan Halut.

TOBELO – Dalam menjalin hubungan kemitraan antara Kodim 1508/Tobelo dengan jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Halmahera (FJH) menggelar Coffe Morning. Acara tersebut digelar di Pendopo Satata Sariksa Makodim Tobelo Jl. Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Selasa (23/1/2018).

Rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 10:05 WIT tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra dengan tema Coffe Morning Komandan Kodim 1508/Tobelo bersama Forum Jurnalis Halmahera Utara.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra menjelaskan, Coffe Morning merupakan bentuk Silahturahmi antara TNI dengan insan Pers dengan membantu pembangunan daerah.

“Wartawan merupakan publik kontrol mauput out put pemberitaan yang positif dalam rangka menopang stabilitas wilayah yang kondusif yang berdampak langsung pada kelancaran aktifitas perekonomian di Halut,” jelas Dandim.

Sementara itu, Ketua FJH Halut, Robi Pangemanan menyampaikan bahwa dirinya mewakili para jurnalis maupun awak media di Halut merasa senang dengan adanya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik dalam rangka sinergitas antara TNI dan Pers di Halut.

Usai kegiatan, Dandim yang ditemui awak media ini menyampaikan bahwa sinergitas antara seluruh komponen di Halut terbina dengan baik salah satunya dengan rekan-rekan jurnalis yang merupakan mata dan telinga masyarakat untuk mendapatkan informasi, untuk itu diharapkan kepada pers di Halut agar dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, sehingga secara tidak langsung akan berpengaruh kepada iklim perekonomian di Halut yang semakin berkembang kearah yang lebih baik. (Wie)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut