Kapolres Halteng Door To Door ke Tokoh Agama dan Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Halteng AKBP AKBP Yulianto Rombe Biantong didampingi Kasat Bimas saat silahturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat.

WEDA – Dalam rangka menyambut pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut), Kapolres Halmahera Tengah (Halteng), AKBP Yulianto Rombe Biantong didamping Kasat Bimas Polres Halteng, Iptu Abd Hamid, door to door melakukan silahturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada wilayah hukum Polres Halteng.

Kapolres Halteng, AKBP Yulianto Rombe Biantong mengatakan, kegiatan door to door pada para tokoh intinya menyampaikan pesan-pesan dan saran tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat berperan penting dalam bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang dan setelah pelaksanaan Pilkada 2018.

Kapolres Halteng AKBP AKBP Yulianto Rombe Biantong didampingi Kasat Bimas saat silahturahmi dengan salah satu tokoh agama.

“Dalam door to door dan silahturahmi, polres bukan cuman menyarankan dan berpesan bagaimana menjaga Kamtibnas, tapi kita juga meminta saran dan pesan kepada masyarakat agar bagaimana terciptanya situasi kondisi aman dan kondusif dalam kehidupan sehari-hari atau menjelang dan pasca Pilkada serentak 2018 di Halteng serta di Provinsi Maluku Utara pada umumnya,” kata Yulianto dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (24/1/2018).

Sementara imbau dari tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemuda Halteng yakni Pdt Margaretha Labobar dan Hi Saleh Sualo, bahwa sesungguhnya damai itu indah jika kita mampu menghargai pilihan orang lain. Jangan kita terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas yang bikin hubunggan silaturahmi retak antara sesama umat beragama.

Hal yang sama yang disampaikan oleh Hi Syachrin Hi Habib dan Iskandar Hasan Nur, berbeda pilihan itu biasa, terpenting kita jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan bersatu menuju pemilukada gubernur dan wakil gubernur Malut 2018 yang aman,damai serta ramah dan kondusif. (iL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut