Wujudkan Halsel Damai dan Ramah, Kapolres Kunjungi Kedaton Bacan

  • Bagikan
Kaplores Halsel, AKBP Irfan S.P Marpaung dan Sultan Bacan Abdurahim Muhammad Gary Ridwan Gahral Syah

LABUHA – Untuk mewujudkan situasi keamanan dan menjalin hubungan kemitraan menjelang pelaksanaan Pemilukada Maluku Utara, Kapolres Halmahera Selatan (Hasel) AKBP Irfan S.P. Marpaung melakukan kunjungan ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di ibu kota Kabupaten Halsel.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres berkesempatan bertemu dengan Sultan Bacan Abdurahim Muhammad Gary Ridwan Gahral Syah, Imam Masjid Sultan Ustad Muhammad Husen, Ustad Asep pimpinan Pondok Pasantren dan Jogugu Kesultanan Bacan H. Aakib Iskandar Alam.

“Kami minta seluruh komponen masyarakat terutama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan para alim ulama yang ada di Kabupaten Halsel, agar bersama dengan pihak kepolisian selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Negeri Saruma,” ungkap Irfan kepada wartawan, Rabu (24/1/2018).

Kapolres juga berharap kepada tokoh masyarak,  untuk menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat  menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilukada nanti. Sehingga Pemilukada serentak ini terlaksana secara dewasa, bermartabat dan berkualitas.

Lebih lanjut kata Kapolres, adapun indikator Kamtibmas dalam suatu wilayah yaitu terciptanya Pilkada yang damai dan ramah.

“Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di Bumi Saruma yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (bud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut