228 Calon Tenaga Kontrak Kesehatan Ikut Tes

  • Bagikan
Tes tertulis tenaga kontrak Kesehatan di kantor Malaria Center

MABA – Sebanyak 228 calon tenaga kontrak di Dinas Kesahatan (Dinkes) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), mengikuti tes tertulis sekaligus tes wawancara. Namun dari 228 tenaga kontrak dipastikan tidak akan lulus dalam ujian tersebut.

“Yang lulus berkas kurang lebih 228, namun tidak semuanya akan lulus, karena kouta yang diterima hanya 187,” kata Kepala Dinkes Haltim, dr Vita Sangaji, saat ditemui usai memantau pelaksanaan tes tenaga kontrak di Media Center Malaria Haltim, Jumat (26/1/2018).

Dirinya mengatakan, 228 calon tenaga kontrak yang telah lulus berkas pada beberapa hari kemarin, hari ini mereka mengikuti tes tertulis, sekaligus dilanjutkan dengan tes wawancara.

“Ujian (tes) hanya satu hari saja, dan ada tiga tempat yang digunakan dalam ujian tersebut, yaitu, di Kantor Dinkes, Bappeda dan Media Center Malaria Haltim,” akunya.

Ia menambahkan, setalah mengikuti tes hari ini, belum langsung diumumkan hasilnya, sebab panitia masih mengkroscek hasil tes mereka. Sehingga akan diumumkan pada pekan depan.

“Jadi kelulusan mereka ini, tergantung pada hasil ujian wawancara akhir, yaitu apkah mereka mau ditempatkan dimana saja atau tidak. Sehingga itu semisalnya yang lulus ujian namun tidak mau ditempatkan dimana saja, maka yang tak lulus ujian itu ada yang mau, tentu akan dipergunakan, namun akan dilihat kembali hasil ujianya,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut