Pekan Depan Kantor Bupati Baru Difungsikan

  • Bagikan
Kantor Bupati Kepsul yang baru

SANANA – Kantor Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) yang baru dibangun di puncak gunung Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara dimasa pemerintahan Ahmada Hidayat Mus dan Syafi Pauwah, akhirnya siap untuk digunakan.

Kabag Humas dan Protokuler Setda Kepsul, Basaludin Labesi mengatakan, mulai pekan depan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta 7 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan berkantor di kantor bupati yang baru.

“Kantor bupati baru akan ditempati beberapa SKPD diantaranya adalah Bagian Humas dan Protokol, Bagian Umum, Inspektorat, Bagian Pemerintahan, dan Bappeda,” kata Basaludin kepada KabarMalut, Jumat (26/1/2018).

Sementara kantor bupati lama akan ditempati oleh beberapa SKPD, terutama SKPD yang masih kontrak di wilayah Kota Sanana, karena semuanya mau diarahkan ke Pusat Pemerintahan di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara.

“Nanti beberapa SKPD di Kota Sanana yang masih kontrak akan diarahkan ke kantor bupati lama seperti kantor PMPTSP, Dispora dan beberapa dinas lagi yang ada di kota,” cetusnya.(*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut