Zulfikar Mahdi Pimpin KAJIH Malut Periode 2018-2019

  • Bagikan
Musyawarah KAJIH Malut 2018-2019

TERNATE – Komunitas Jurnalis Hukum dan Kriminal (KAJIH) Maluku Utara, menggelar musyawarah dan pemilihan ketua umum periode 2018-2019, yang berlangsung di Kedai Istana Cafe Ternate sore tadi, Sabtu (27/1/2018).

Musyawarah tersebut menyepakati, Zulfikar Mahdi perwaakilan dari media SuaraMU.co sebagai Ketua KAJIH Malut periode 2018-2019. Sementara Sekretaris Bahrun Anas perwakilan media Posko Malut dan Bendahara Umum, Hijrah Ibrahim perwakilan media Berita Satu.

Menurut Narjo Usman, salah satu perwakilan Dewan Pembina KAJIH Malut menyebutkan kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kami mengharapkan kepengurusan pada periode ini supaya bisa lebih baik dari yang sbelumnya dan siap menghasilkan karya terutama menjalankan visi dan misi organisasi. Karena kita berbasis untuk mengawal aspirasi masyarakat. Lebih utamanya mengawal penegakan hukum di Maluku Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Umum terpilih berkomitmen untuk menjalankan amanah yang dipercayakan ini. Selain itu juga mereka berharap agar tetap ada bimbingan dan masukan dari seluruh pengurus dan anggota serta Dewan Penasehat KAJIH Malut guna tercapainya visi misi organisasi sebagaimana diharapkan. (rls)

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut