Belum Rampung, Pemkab Paksakan Beraktifitas di Kantor Bupati Baru

  • Whatsapp
Kantor Bupati Kepsul yang baru

SANANS – Meskipun fasilitas kantor Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) baru yang dibangun sejak tahun 2009 silam belum sepenuhnya rampung. Namun Pemerintah Daerah (Pemda) dibawah kepemimpinan Bupati Hendrata Thes dan Wakil Bupati Julfahri Abdullah Duwila terkesan memaksa beraktifitas di kantor tersebut.

Amatan KabarMalut, nampak sebagian jendela, pintu bahkan tehel dan plafon mulai rusak parah. Anehnya lagi di lokasi kedepatan kontraktor baru memulai pengukuran untuk membongkar pasang sekat, padahal beberapa SKPD telah menempati kantor Bupati baru yang terletak di puncak Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara.

Muat Lebih

Menanggapi hal itu, Bupati Kepsul Hendrata Thes mengatakan, pemindahan dilakukan untuk memudahkan koordinasi lintas SKPD, karena selama ini ada  sebagian masih beraktifitas dalam kota.

“Semua dinas yang dalam kota kita pindahkan semua ke wilayah pemerintahan, kecuali Dinas Kesehatan, Kesbangpol dan Dukcapil,” sebut Hendrata kepada wartawan, Senin (29/1/2018).

Kemudian terkait beberapa fasilitas yang sudah rusak, Hendrata mengaku kerusakan itu akibat kesalahan pemerintahan sebelumnya.

“Silahkan ade-ade (wartawan) lihat semua rusak ya, jadi skarang kita perbaiki lagi,” singkatnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman 

Pos terkait