DPC Partai Hanura Halteng Tetap Solid

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Hanura Halteng, Zulkifli Alting

WEDA – Kisruh yang terjadi di internal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tidak berpengaruh pada tingkat bawah. Terutama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Ketua DPC Partai Hanura Halteng, Zulkifli Alting mengaku, kisru kepengurusan di DPP tidak berdampak hingga ke DPD dan DPC, hingga kini DPC Partai Hanura Halteng masih tetap solid.

Muat Lebih

“Kisruh yang terjadi di DPP Partai Hanura tidak  berpenggaruh di tingkat bawah, apa itu ditingkat DPD maupun DPC,” kata Zulkifli kepada KabarMalut, di kantor Bupati Halteng, Senin (29/1/2018).

Menurutnya, kisruh di DPP sudah diselesaikan sesuai dengan keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), dengan Ketua Umum Usman Sapta Oda.

“Jadi kisruh dualisme sudah tidak ada lagi, dimana dari DPP mengitruksikan di tingkat bawah agar supaya konflik internal yang terjadi sudah selesai, sudah tidak ada lagi yang dualisme,” tegasnya.

DPC Partai Hanura Halteng tetap solid dan loyal terhada keputusan DPP, dimana dalam menghadapi Pilkada serentak nanti  siap memenangkan salah satu bakal calon yang diusung Partai Hanura. (*)

 

Editor: Narjo Usman

Pos terkait