KPU Kepsul Gelar Verifikasi Faktual Empat Partai Dalam Sehari

  • Bagikan
Tim verifikasi faktual KPU Kepsul bersama pengurus partai

SANANA РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), telah melaksanakan tahapan verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu di Sekretariat  masing-masing partai dan akan berlangsung selama tiga hari.

Satu hari empat Sekretariat partai dikunjungi oleh tim verifikasi faktual diantaranya KPU dan Panwaslu Kepsul. Tim verifikasi telah memverifikasi 4 partai diantanya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam verifikasi faktual tersebut, tim verifikasi dibagi menjadi dua untuk mempersingkat waktu.

“Kami melakukan verifikasi ini kurang lebih tiga hari, dan per hari kami kunjungi empat partai, olehnya itu untuk mempermudah kami bersepakat membagikan tim menjadi dua, agar satu tim dalam sehari memverifikasi 2 partai jadi dua tim 4 Partai,” kata Ketua KPUD Kepsul, Bustamin Sanaba kepada KabarMalut, Selasa (30/1/2018).

“Semua Sekretariat Partai yang kami kunjungi telah siap untuk diverifikasi, karena sebelumnya kami telah memberikan jadwal kepada setiap Partai Politik,” tutupnya.(*)

 

Editor:Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut