Operasi Pekat Polres Halteng Amankan 3 PSK

  • Bagikan
Operasi Pekat Polres Halbar Halbar amankan sejumlah PSK

WEDA – Kepolisian Resort Halmahera Tengah (Halteng) kembali mengelar operasi penyakit masyarakat (pekat) 2018, dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pilgub  Maluku Utara tahun 2018, dalam operasi tersebut polisi berhasil mengamankan 4 perempuan, 3 diantaranya berprofesi sebagi PSK dan 1 pria hidung belang yang terjaring.

“Mereka yang terjaring operasi pekat berjumlah empat orang perempuan, yang tiga diduga sebagai PSK dan satu pria sebagai hidung belang,” kata Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polres Halteng, Ipda Angga Wartono, Selasa (30/1/2018).

Angga menyebutkan, tiga perempuan yang diduga PSK masing -masing, HSS alias Hesti (27 tahun), alamat Desa Were, NH alias Nur (40 tahun) alamat Kelurahan Santiong Ternate, SF alias Siti (23 tahun) alamat Kelurahan Kampung Pisang Ternate dan Satu perempuan IM alias Wati (42 tahun) alamat Desa Were, serta satu pria hidung belang S alamat Tidore,(35 tahun)

“Kami melakukan penangkapan terhadap mereka, di penginapan Banteng yang beralamat di Desa Fidy Jaya, yang perempuan IM alias wati bukan seorang PSK,tapi mengaku akan pindah ke kampung lain jadi masih menunggu penggurusan pindah KK,yang bersangkutan menginap dipenginapan tersebut,” ungkapnya.

Setelah dirazia dipenginapan mereka lalu dibawa ke Polres untuk didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan oleh bimas,agar supaya mereka tidak menggulangi perbuatannya dan malam itu juga dipulangkan.

“Kita akan lakukan operasi pekat selama 10 hari kedepan,bukan cuman operasi pekat kita juga melakukan operasi rutin setiap hari dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif,” tambah pria 24 tahun lulusan akpol 2017 ini.

Dalam operasi pekat ini melibatkan personil sebanyak 28 orang yang terdiri dari personil sabhara, serse, intel dan propam yang dimulai pada pukul 21:00 WIT dan berakhir sampai 23:00 WIT. (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut