Pergi ke Kebun, Warga Sangaji Hilang

  • Bagikan
Kendaraan korban yang ditemukan di semak belukar

MABA – Seorang warga Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), bernama Sudin Nau (35) diduga hilang saat masuk hutan untuk mengambil kayu bakar di kebunnya. Sudin ke kebun sekira pukul 11.15 WIT Senin 29 Januari 2018, tetapi hingga kini belum kembali ke rumah.

Informasi yang dihimpun, warga setempat setelah mendapat informasi ada warga yang hilang, sekira pukul 20:12 WIT  langsung berbondong-bondong ke kebun Sudin bersama dengan anggota kepolisian untuk mencari korban. Namun pencarian yang jarak sekira 4 Kilo Meter dari desa  ini belum membuahkan hasil dan hanya menemukan sepeda motor milik korban yang terparkir di kebun.

Korban sendiri sebelum pergi ke kebun, dirinya bekerja mencetak  batu bata (tela) di tetangga rumahnya, setelah itu dirinya pemit untuk pergi kekebun untuk mengabil kayu. Namun semenjak dirinya pergi ke kebun di siang hari hingga kini belum juga kembali.

“Jadi dia pamit itu pergi ke kebun untuk ambil kayu, tetapi sampai sekarang belum juga balik di rumah,” kata Iksan, salah satu warga setempat, Selasa (30/1/2018).

Kapolsek Maba Selata, Ipda M Toha Alhadar membenarkan informasi warga yang hilang tersebut. Pihak kepolisian setelah mendapat informasi warga langsung melakukan pencarian bersama warga desa setempat.

“Jadi selama pencarian dari tadi malam hingga sampai saat ini, belum juga ditemukan korban, dan kami juga sudah menghampiri keluaraga korban untuk dimintai keterangan, sekaligus  berikan arahan Kamtibnas,” terangnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman  

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut