Partai Hanura Halteng Lolos Verifikasi KPUD

  • Bagikan
Pengurus DPC Hanura Halteng bersama tim verfek KPUD

WEDA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Halmahera Tengah (Halteng) telah memenuhi syarat verifikasi faktual dari Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kabupaten Halteng, Rabu (31/01/2018). verifikasi  dilakukan di Sekertariat partai Hanura yang berada di Desa Fidi Jaya Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Zulkifli Alting Kepada Wartawan menyatakan, untuk verifikikasi faktual partai hanura sendiri sudah lolos verifikasi dari KPU. Hal ini menjadi  tanggung jawab kader Partai Hanura untuk memenangkan partai ini di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah.

“Saya hanya berkeinginan agar kader Hanura ini sudah harus menyiapakan diri untuk mencapai puncak kemenangan di desa kecamatan masing-masing,” katanya saat diwawancarai KabarMalut, Rabu (30/1/2018).

Partai Hanura Halteng setelah lolos verifikasi oleh KPU Halteng pada pelaksanan pilkada 2018 dan Pilpres  2019 nanti akan mencapai hasil yang sempurna sesuai intruksi DPP Hanura.

“Dan target kami pada pileg 2019 nanti kami optimis mendapatkan fraksi utuh diparlemen (DPRD Halteng) dan satu kursi mewakili Malut menuju senayan,(DPR RI)nanti,” ucapnya.

Hak senada juga di sampaiakn oleh Sekertaris Hanura, Gazali Samsudin bahwa, untuk kader Partai Hanura, agar yang berkeinginan  caleg pada tahun 2019. “Nanti silahkan saja, yakin dan pasti kita akan bekerja sama untuk menang demi memperbesarkan hanura di wilayah Halteng ini,” tambahnya.

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut