4 Hari Menghilang, Sudin Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
Sudin,Robo warga Desa Sangaji yang hilang selama 4 hari dalam kondisi sehat

MABA – Salah satu warga Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba, Sudin Robo, yang dikabarkan hilang pada Minggu 28 Januari 2018, kini berhasil ditemukan setelah hilang selama empat hari lamanya.  Korban ditekukan salah satu warga sekitar pukul  18:15 WIT dalam kondisi selamat.

Salah satu, warga setempat, Ismit Abbas  mengaku, korban ditemukan bukan lagi di lokasi perkebunan yang berada di belakang Desa Sangaji,  melainkan sudah berada di belakang Desa Saogimalaha, yang jarak dari lokasi kebunnya kurang lebih 7 kilo meter.

“Yang temukan dia itu bukan warga yang melakukan pecarian, melainkan warga Soagimalah yaitu Muhram, yang saat itu pergi kebun, dan menenumkan korban dalam kondisi berjalan,” kata Ismit kepada wartawan, Kamis (1/2/2018).

Setalah ditemukan, korban langsung dibawa pulang ke rumahnya. Namun disaat itu korban terhilat sehat, tetapi masih dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Kondisi korban terlihat normal, hanya saja disaat itu korban belum sadarkan diri,” jelasnya.

Mengetahui Sudin seudah ditemukan, warga setempat langsung berbondong-bondong menghampiri rumhanya. Namun tidak mengenal orang-orang di sekelilingnya, sehingga setelah diberikan makan dan minum, dilanjutkan pengobatan dan akihrnya kondisi korban kembali normal lagi. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut