Polres Halteng Amankan Dua Pelaku Penjual Miras

  • Bagikan
Anggota Polres Halteng ketika mengamankan pelaku penjual Miras

WEDA – Kepolisian Resort Halmahera Tengah (Halteng) mengamankan dua warga penjual minuman keras (Miras) beserta barang bukti berjumlah 73 kantong Miras, saat dilakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

“Para pelaku dan Miras diamankan di tempat yang berbeda, penangkapan di rumah Syawal Salasa yang beralamat di Desa Nurweda dan Yanti yang beralamat di Desa Fidy Jaya dengan jumlah barang bukti 73 kantong Miras,” kata Kasubag Humas Polres Halteng, Ipda Sudarlin Lanone kepada KabarMalut di ruang kerjanya, Kamis (1/2/2018).

Setelah dilakukan penangkapan, tersangka dan barang bukti (BB)Miras 73 kantong dibawa ke Polres Halteng untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku yang berjumlah 2 orang itu dilakukan pembinaaan serta wajib lapor, bilamana masih mengulanggi (menjual), maka akan diambil tindakan tegas berupa proses hokum,” tegasnya.

Operasi Pekat 2018 bukan cuman targetnya Miras,PSK, pria hidung belang dan lain-lain, tapi juga pemeriksaan kendaraan keluar masuk Weda yang diduga membawa barang-barang yang dicurigai serta senjata tajam (Sajam).

“Tujuan kegiatan operasi Pekat ini untuk menciptakan situasi kondusif dan aman dalam rangka Pilgub yang akan berlangsung khususnya keamanan di wilayah hukum Polres Halteng,” tutupnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut