Bupati Kepsul Minta Perhatian Gubernur Saat Kuker

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes

SANANA – Setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Pulau Sulabesi Kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) pada Kamis (01/02), rombongan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba kemudian melanjutkan kuker ke Pulau Mangoli, Jumat (02/02) tepatnya di Kecamatan Mangoli Utara, Falabisahaya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes kembali meminta perhatian Gubernur Maluku Utara AGK saat menyampaikan sambutan dihadapan rombongan Gubernur.

“Saya berharap agar pemerintahan provinsi dapat memberikan perhatian khusus kepada wilayah kami kepulauan Sula,” harapnya.

Selain itu, bupati Kepsul secara terbuka meminta dukungan pemprov dari sisi pengangaran APBD untuk dialokasikan ke Sula dalam mendukung  proyek pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Kami juga berharap gubernur dapat mendukung setiap usulan-usulan kami terkait dengan usaha mendapatkan anggaran pendapatan belanja dalam aspek pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang terus kami gencarkan pembangunannya,” tutup Hendrata. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut