Sekda : PNS Yang Malas Akan Diproses

  • Bagikan
Sekda Haltim, Moh Abdu Nasar

MABA-Setalah mendapat informasi ada sejumlah Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintihan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang malas berkantor,  hal ini membuat Sekertaris Daerah (Sekda) Haltim, Muh Abdu Nasara naik pitam,  dia memastikan oknum ASN yang malas tersebut akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Ia juga mengaku, sudah mendapat informasi dari pihak Badan Kepegwaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA),  jika ada sejulah PNS  setelah dilantika pada beberapa waktu lalu, hingga kini jarang masuk kantor.

“Saya sudah mendapatkan informasi dari BKPSDA, terkait dengan PNS yang malas berkantor,” katanya  saat diwawancarai KabarMalut, Jumat (2/2/2018).

Dirinya memastikan, jika laporan tersebut memang ada, maka akan diproses sesuaikan dengan aturan ASN yang  berlaku. Sebab, akunya, jika saat ini juga telah perintahkan asisten untuk mengumpul laporan-laporan yanga ada.

“Jikalau memang benar, akan di proses seusuai aturan ASN yang berlaku. Sehingga itu akan dilihat dari data-data yang ada,” akunya

Untuk itu, dirinya kembali menegaskan ke seluruh PNS, agar tetap melakukan aktifitas sesuai dengan apa yang telah diberikan kepercayaan, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati, yakni Haltim maju, mandiri dan sejahtera.(*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut