Gara-Gara Pesta, Warga Desa Auponia Kena Bacok

  • Bagikan
Korban pembacokan saat menjali perawatan di RSUD Sanana

SANANA – Acara pesta ronggeng di Desa Auponia Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berakhir petaka. Sesama warga Desa Auponia saling adu jotos yang mengakibatkan satu orang kena bacok benda tajam.

Wakapolres Kepsul, Kompol Syamsul Alam mengatakan, informasi yang diperoleh dari saksi Lutfi Madilis dan Fahri Buamona Korban Saiman Papuangan, korban Saiman Papuangan (27) itu hendak pulang ke rumah usai pesta. Setibanya di depan rumahnya, tiba-tiba pelaku Henra (27) munculan dari belakang dengan gerakan membacok korban, karena kaget, korban langsung balik dan menangkis parang yang diarahkan pelaku ke kepalanya.

“Korban tidak sempat menghindar, sehingga tangan dan kepala korban terkena parang dan mengakibatkan luka robek di bagian kepala dan lengan. Kejadian sekitar pukul 04.30 WIT tadi,” kata Syamsul kepada KabarMalut, Minggu (4/2/2018).

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana, dan keluarga korban langsung melaporkan tindakan penganiayaan itu ke Polres Kepsul. Hingga kini, motif kejadian ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan.

“Jaringan telepon korang bagus, kami belum dapat menerima informasi yang akurat terkait kejadian ini,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi telah mengamankan sebilai parang sebagai barang bukti yang digunakan pelaku.

“Kami telah mengamankan  barang bukti berupa satu parang yang dipakai pelaku untuk membacok kepala korban yang masih berlumur darah,” tutupnya.  (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut