Jaga Stabilitas Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli

  • Bagikan
Pemeriksaan benda-benda mecurikan saat patroli gabungan TNI-Polri

TERNATE – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maluku Utara, aparat TNI-Polri bersinergi menggelar patroli yang dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se-Maluku Utara.

Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito mengaku, patroli gabungan seperti di Ternate personel Kodim 1501/Ternate bersama Dalmas Polres Ternate yang dipimpin Iptu Aji Usemahu, patroli sendiri menyisir tempat-tempat yang rawan menjadi lokasi tindak kriminalitas maupun tempat pesta miras.

“Selama patroli petugas mendapatkan di beberapa lokasi terdapat sekumpulan pemuda yang sedang mengkonsumsi miras maupun berkumpul-kumpul, kemudian terhadap mereka dilakukan tindakan memberikan pengertian dan memerintahkan mereka agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing,” kata Heru kepada KabarMalut, Minggu (4/2/2018).

Menurutnya, patrol serupa juga dilakukan di seluruh kabupaten/kota dimana melibatkan Kodim maupun Koramil dengan aparat Kepolisian Polres maupun Polsek setempat.

“Patroli yang dilaksanakan setiap malam minggu maupun menjelang hari besar bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Maluku Utara,” singkatnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut