Dipastikan Seminggu Ini Sejumlah SKPD Kepsul Tak Bekerja

  • Bagikan
Kantor Bupati Kepsul yang belum siap digunakan

SANANA,-  Keputusan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes, untuk memindahkan aktifitasnya di kantor bupati baru ternyata bukanlah sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya, kantor bupati baru tersebut belum lengkap pembangunanannya, sehingga mengakibatkan pegawai tidak berkantor dengan alasan ruangan kerja belum siap.

Menurut pantauan KabarMalut, Senin (/05/02/2018), kantor bupati baru ini sepi, hanya terlihat Beberapa pegawai humas dan bagian umum saja yang beraktifitas, sementara semua atrebut perkantoran mulai dari arsip-arsip, kursi, meja hingga lemari masi berhamburan di dalam Kantor Bupati baru, dan nampak pekerja bangunan masih bekerja.

Sementara Ruang Bagian Ekonomi, Bapeda, Ortala masih tertutup. Dan terlihat pekerja bangunan masih mengerjakan bagian dalam beberapa ruangan tersebut. Salah satu raungan yang sudah kelar dan ditempati adalah Kantor Bagian Umum. Bagian dalam bangunan telah diskat untuk membentuk ruang kerja masing-masing pegawai, namun demikian pintu ruang Kepala Bagian Umum belum terpasang. (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut