Masyarakat Jailolo Kesal, Lampu Padam Tak Beraturan

  • Bagikan
Mesin PLN Rayon Jailolo

JAILOLO – Akibat mati lampu yang tidak beraturan, membuat masyarakat Kota Jailolo Kabupaten Halmahera Barat menjadi kesal. Pasalnya, Masyarakat menjadi was – was dengan kondisi ini berakibat buruk pada  alat eloktronik maupun fasilitas lainnya yang terancam rusak.

“Lampu mati menyala yang terjadi secara mendadak membuat kami jadi kesal karena takutnya jangan sampai alat elektronik maupun kulkas, serta lainnya jadi rusak,”ungkap Asirun kepada KabarMalut, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 22.00 WIT.

Menurutnya, sudah dua malam berturut – turut,  lampu padam kemudian menyala secara mendadak tanpa adanya pemberitahua dari pihak PLN Rayon Jailolo.

“Kami sangat kesal karena sudah dua malam terjadi seperti ini mati menyala, diwaktu bersamaan pada jam 8 malam tadi,”cetusnya.

Hal serupa juga disampaikan Masyarakat lainnya, Maya, yang mengaku, sangat kesal atas sikap pemadaman walaupun tidak terjadi begitu lama, durasinya tetap sangat disayangkan karena tidak ada pemberitahua sebelumnya kepada masyarakat. Sehingga penyebabnya tidak diketahui.

Terpisah Kepala PLN Rayon Jailolo, Ilmi Aulia, melalui via hanphone, mengatakan, itu terjadi gangguan di mesin sewa dan sementara masih di lakukan investasi penyebab ganguannya.

“Untuk sementara masih mencari gangguannya,” jelasnya. (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut