Pemda Halteng Siap Sambut Kuker Kapolda Malut

  • Bagikan
Kabag humas dan protokoler Pemkab Halteng

WEDA-Pemerintah Kabupaten Halmahera (Halteng), dibawa pimpinan Bupati Edy Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani siap menyambut kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Maluku Utara dan rombongannya,  dalam rangka kunjunggan kerja (Kuker) di Halteng.

Kapolda Malut, Brigjen Pol Achmad Juri dan rombongan,  rencananya berada di Kabupaten Halteng, pada Kamis 8 Februari mendatang, langsung menemui Bupati Edy Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani di kantor bupati Halteng.

“Dimana kapolda dan rombongan akan melakukan kuker dalam rangka penandatanganan MoU tentang pencegahan,pembinaan dan pengawasan Dana Desa,(ADD dan DD),” ungkap Kabag humas dan protokoler , Yusmar Ohorella kepada KabarMalut, Senin (05/02/2018).

Yusmar menyebutkan, Kapolda Malut juga akan bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh adat dan pemuda serta seluruh SKPD yang ada dilingkup Pemda  Halteng, dan para camat, Kepala Desa serta kepala sekolah.

“Rencana pertemuan akan diadakan di aula kantor bupati,kami,(humas dan protokoler) sudah memberitahu lewat undangan yang sudah disebarkan, sesuai intruksi Bupati Edy Langkara agar semua hadir pada saat acara,” tambah Yusmar yang baru dilantik kabag humas dan protokoler beberapa waktu lalu itu.

Menurutnya, Pemda sangat berterima kasih kepada Kapolda dan rombongan, serta Polres Halteng atas kunker kapolda ke Halteng.

“Dalam hal pelaksanaan kegiatan kunker kapolda, sudah siap secara tekhnik maupun penyambutan,” pungkasnya (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut