Soal Kasus Pencabulan, Dikbud Cabang Haltim Serahkan Sepenuhnya ke Polisi

  • Bagikan
Kantor cabang Diknas di Haltim

MABA- Dalam menanggapai  kasus pencubulan yang dilakukan oknum guru SMA Negri 4 Haltim, yakni NBH kepada sejumlah siswanya, mendapat tanggapan dari Kepala Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Cabang Kabupaten Haltim, H Ismail Banda, yang mengakatan  kasus tersebut sepenuhnya ke pihak Polsek Wasile Selatan.

“Soal kasus itu kan sudah di tangani oleh pihak yang berwajib, jadi saya serahkan sepenuhnya untuk diproses lebih lanjut,” katanya  saat ditemui KabarMalut, Senin (5/2/2018).

Dirinya juga mengaku, apa yang dilakukan oleh oknum guru terhadap empat siswa tersebut, telah melanggar aturan yang berlaku.

“Tentunya dia sudah langgar aturan, makanya masalah itu biarkan saja diselesaikam  secara hukum, karena saat ini juga pelaku telah di tahan,” ujarnya

Menurutnya, untuk menghidari hal-hal seperti ini terjadi yang kesekian kalinya, dirinya merencanakan dalam waktu dekat akan mendatangi sekolah tersebut, guna  mengecek seluruh guru dan Kepsek.

“Untuk menhindari hal itu, saya akan turun kroscek ke sekolah tersebut, dan diharapkan agar hal ini tidak terjadi di sekolah lain,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut