Masa Jabatan Berakhir, Camat Sulabesi Timur Gelar Sertijab Kades

  • Bagikan
Serah terima jabatan Kades Fatkauyon

SANANA – Masa jabatan Kepala Desa (Kades) Fatkauyon, Rakib Yoisangadji telah berakhir, untuk mengisi kekosongan agar pelayanan masyarakat tidak terganggung. Pemerintah Kecamatan Sulabesi Timur melantik Penjabat (PJ) Kades Fatkauyon.

Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela memimpin langsung serah terima jabata (Sertijab) dari Rakib Yoisangadji ke Pj Kades Fatkauyon, Ismail Merdeka. Sertijab bertempat di kantor Desa Fatkauyon dihadiri langsung Babinkamtibmas Desa Fatkauyon, Brigpol Muhamat Kaplale, Imam Desa Jamal Yoisangadji, Ketua BPD Edi Koroy, Ketua Pemuda Yusril Fayai dan seluruh masyarakat Desa Fatkauyon.

Dalam kesempatan itu, Camat Sulabesi Timur, Ikram Sibela mengingatkan pada warga untuk mendukung pemerintahan sekarang melalui kerja sama yang baik.

“Dengan menyerahkan jabatan itu bukan berarti segala hal menjadi tanggung jawab Pj, tapi butuh semua pihak untuk dapat bekerja sama,” kata Ikram, Rabu (7/2/2018).

Terpisah, Babinkamtibmas Desa Fatkauyon, Brigpol Muhamat Kapale mengajak pemerintah dan masyarakat dapat meningkatkan keamanan di Desa Fatkauyon, dengan saling menghargai dan menghormati sesama. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut