Bupati dan Wakil Bupati Kuker ke Pulau Gebe

  • Bagikan
Kunjungan kerja Bupati Halteng Edy Langkara dan rombongan

WEDA – Bupati Edy Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani beserta rombongan Forkopimda mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke Kecamatan Pulau Gebe pada Jumat (09/02). Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan tiba pada pukul 9.00 Wit dengan menumpangi kapal cepat atau speedboat milik BPBD.

Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) disejumlah sekolah dan puskesmas dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Babusalam di Desa Yam.

“Selanjutnya, selesai sholat Jumat, bupati mengadakan tatap muka sekaligus pelantikan Camat Pulau Gebe dari pejabat lama Awaludin Fatahan kepada pejabat baru Sofyan Gafur,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler, Yusmar Ohorella Minggu (11/02/2018) kepada kabarmalut.co.id.

Dilanjutkan dengan penyerahan speedboat puskesmas secara simbolis oleh bupati kepada kepala puskesmas Gebe dan perdana menyala listrik 1×24 jam oleh PLN Gebe dan Pemda Halteng.

Pada malam hari diadakan malam ramah tamah pesta rakyat dalam rangka syukuran pelantikan yang dihibur oleh artis Maluku (Ambon) Mitha Talahatu serta Loela Drakel dan sejumlah artis lainnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut