Mitha Talahatu Hipnotis 15 Ribu Warga Pulau Gebe

  • Bagikan

WEDA – Malam pesta rakyat sekaligus syukuran pelantikan Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani pada 23 Desember lalu menghadirkan artis asal Kota Ambon yang sementara lagi naik daun dengan tembang lagu yang sementara lagi ngetop di masyarakat Maluku Utara dan Indonesia timur umumnya serta artis lokal Loela Drakel serta artis pendukung lainnya.

Malam pesta rakyat diadakan di kompleks pasar Gebe di Desa Kapaleo, Kecamatan Gebe dan disaksikan oleh 15 ribu warga Gebe yang dengan antusias menyaksikan artis idola mereka yang tampil pada acara pesta rakyat tersebut.

Pada saat artis idola mereka sebelum  tampil diatas panggung para penonton yang sudah dari sore menunggu di lokasi acara meneriak dengan yel yel Mitha warga Gebe selalu di hatimu.

Begitu Mitha tampil di atas panggung dengan lagu perdana Terlanjur Sayang, para penonton serta merta terdiam, terasa dihipnotis oleh tembang yang dinyanyikan oleh artis kelahiran Ambon 22 Desember 1987 ini.

Artis dengan julukan ‘Ratu Galau Dari Ambon’ yang mempunyai suara emas ini membawakan 10 tembang lagu yang lagi top. Mitha ditemani artis pendukung lainnya.

Salah satu warga, Umera Sitti saat diwawancari kabarmalut.co.id mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah malaksanakan acara pesta rakyat dan menampilkan artis Mitha yang menghibur warga Gebe.

Kami juga meminta kepada pemerintah kecamatan dan pemerintah daerah agar kedepan supaya dapat melaksanakan kegiatan hiburan apakah pesta rakyat atau hiburan lainnya,karena kita masyarakat pulau gebe haus akan hiburan rakyat.

Acara pesta rakyat berakhir pada pukul 1.30 Wit dan berjalan lancar dan aman serta mendapat pengawalan dari Polsek Gebe dan Koramil Weda dan dibackup dari personil AL dan brimob BKO. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut