Pelantikan Camat Pulau Gebe Dilakukan Ditempat Terbuka

  • Bagikan
Pelantikan Camat Gebe

WEDA – Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani dalam kunjungan kerja (kuker) di Kecamatan Pulau Gebe pada Jumat 9 Februari kemarin melakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan Camat Pulau Gebe dari pejabat lama Awaludin Fataha kepada pejabat baru Sofyan Gafur.

Awaludin Fataha dipindahkan ke kantor Bupati Halteng sebagai salah satu staf bagian pemerintahan dan camat Pulau Gebe Sofyan Gafur sebelumnya adalah salah satu staf di kantor Camat Patani Barat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, sistim birokrasi sering terjadinya mutasi, rotasi, promosi atau pergantian jabatan, ialah merupakan hal yang lumrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dimana pergantian ASN ditingkat pemerintahan Kabupaten Halteng, bagian dari penyegaran dan penataan birokrasi yang lebih baik, apakah pada jabatan dan instansi tersebut.

Pelantikan yang dilakukan oleh pemimpin kepala daerah kepada bawahan didalam ruangan atau aula sudah menjadi hal yang sering, tapi pelantikan diluar ruangan dan dihadapan masyarakat umum yang dilakukan kepala daerah baru pertama kali dilakukan.

“Pelantikan Camat Pulau Gebe dilakukan secara terbuka, dilakukan dihadapan masyarakat umum ditempat terbuka. Dimana dilakukan dipanggung utama tempat berlangsungnya acara kegiataan tatap muka, di kompleks pasar Gebe di Desa Kapaleo,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler, Yusmar Ohorella Minggu, (11/02/2018) kepada kabarmalut.co.id.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Edi Langkara dan disaksikan oleh Wakil bupati dan forkompinda unsur muspicam, Danramil Gebe, Kapolsek Gebe, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut