BPK Mulai Lakukan Pemeriksaan Pendahuluan

  • Bagikan
BPK, Perwakilan Maluku Utara bersama Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur, menggelar rapat dimetting room Bupati lantai dua, dengan agenda pemeriksaan pendahuluan atas keuangan daerah

MABA – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Perwakilan Maluku Utara bersama Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), menggelar rapat di metting room Bupati lantai dua, dengan agenda pemeriksaan pendahuluan atas keuangan daerah, Haltim tahun anggaran 2017, yang melibatakn seluruh unsur pimpinan SKPD se-Haltim.

“Pemeriksaan pendahuluan masih dalam proses. Jadi now coment, sementara pemeriksaan ini selama 30hari,” kata Pengendalian Teknis BPK Malut, Subagio, yang ditemui usai melakukan pertemuan, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu, Wakil Bupati Haltim, Muhdin Mabud, dalam proses pemeriksaan pendahuluan yang dilakukan  oleh BPK, yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan, ia menegaskan agar seluruh pimpinan SKPD maupun bendahara dan Satker agar tetap bersama untuk mendampingi dalam proses pemeriksaan ini.

“Jadi saya minta, dalam proses pemeriksaan pendahuluan oleh BPK ini, agar seluruh instansi pemerintahan agar dapat mendampingi BKP dalam pemeriksaan ini,” tegasnya.

Selain itu juga, dirinya menegaskan, proses pemeriksaan yang sudah dimulai hari ini hingga batas akhir yang sudah ditentukan, agar para bendahara mauapun satker jika ada yang keluar daerah, harus melaporkan diri, baik ke dirinya maupun ke Sekda.

“Proses pemeriksaan yang sudah berlangsung ini, jika ada yang keluar daerah, harus laporkan ke saya atau ke Sekda”, pungkasnya. (HS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut