Mobil Barang Bukti Kejahatan Digunakan Oknum Polisi Halsel

  • Bagikan
Barang Bukti (BB) mobil saat terparkir di Depan salah satu warung di Desa Tomori Kecamatan Bacan (Foto: Istimewa)

LABUHA – Barang bukti (BB) mobil Toyota Agya milik salah satu tersangka narkoba Alman Faluthy alias Al yang di tahan Polres Halsel sejak Desember tahun 2017 lalu, ternyata selama ini digunakan dengan bebas oleh para oknum anggota Polres Halmahera Selatan untuk kepentingan pribadi. Mobil barang bukti itu sering dilihat warga lalu lalang di jalan di Kota Labuha. Bahkan pada Rabu (14/2/2018) mobil Agya itu terlihat terparkir di depan salah satu rumah makan coto makassar di Desa Tomori Bacan.

Mobil tersebut diduga di kendarai salah satu anggota polisi yang bertugas di jajaran Polres Halmahera Selatan. “Torang so lama lihat mobil milik tersangka digunakan polisi bahkan tadi terparkir di depan rumah makan, padahal mobil itu adalah barang bukti tidak boleh di gunakan,” ungkap salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Ia mengaku biasanya mobil tersebut terparkir di samping kantor Polres tapi beberapa pekan terakhir sudah tidak terlihat. Pihaknya meminta kepada Kapolres agar memberikan sanksi tegas kepada oknum polisi tersebut.

Sementara itu Kapolres Halsel, AKBP)  Irfan S.P Marpaung, saat di konfirmasi, Rabu (14/2/2018), segera mengecek kebenarannya. “Saya perintahkan Kasat Reskrim untuk mengecek kebenarannya,” singkat Kapolres

Terkait sanksi terhadap sikap Oknum Polisi tersebut, dirinya belum bisa pastikan. Sebab menunggu hasil laporan dari Kasatreskrim.”Nanti kita periksa dulu,” pungkas Kapolres. (ags)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut