Tak Ada Progres, Bupati Kepsul ‘Nyonyoke’ Para Kepala SKPD

  • Bagikan
Bupati Kepsul Hendrata Thes marah saat pimpin rapat evaluasi (Foto: Ilham Usia)

SANANA – Sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat  Daerah  (SKPD)  Kabupaten Kepulauan Sula akhirnya disemprot Bupati Kepsul Hendrata Thes saat rapat evaluasi kinerja di aula istana daerah.

Bupati yang kecewa, karena tidak kinerja sejumlah SKPD tidak efektifnya. Tidak ada progres program kerja masing-masing dinas. Hal ini langsung dipertanyakan oleh bupati, apa penyebabnya di dalam forum evaluasi seluruh kepala SKPD Kepsul itu. Sejumlah pimpinan SKPD yang menjadi ‘korban’ kemarahan bupati, diantaranya Kadis Perindagkop,  Kepala BAPEDDA, Kabag Ekonomi, Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan BPPRD.

“Kemarin kalian sudah memulai start, dengan menyusun rencana yang baik dalam program masing-masing dinas.  Terus mana progresnya. Yang bagini ini, yang membuat pembangunan terhambat. Apanya yang susah,” teriak Bupati Sula Hendrata Thes dihadapan pimpinan SKPD di aula ISDA saat rapat evaluasi, Rabu (14/02/2018).

Meski demikian, bupati tetap berharap semua kerja dapat dimaksimalkan agar target dapat dipenuhi dan dirasakan oleh masyarakat. (ags)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut