Tak Bangun Jembatan, Truk Terjebak di Kali

  • Bagikan
Teruk yang terjebak di sunagi karena tak ada jembatan

SANANA – Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Sula, harusnya lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitasnya,  terutama pada akses jalan Dari kecamatan  Sulabesi Tengah Menuju Kecamatan  Sanana Kota.

Pasalnya jembatan Tea Fata Mit yang  terletak  di perbatasan Desa Wailau Kecamatan Sanana  dan Desa Waiboga Kecamatan  Sulabesi Tengah tak lagi dihiraukan pemerintah setelah mengalami kerusakan kurang lebih 8 tahun lalu.

Siang tadi  (19/02/2018) sebuah mobil truk kembali terjebak di sungai yang dijadikan sebagai jalan alternatif  bagi warga. Akhirnya menyebabkan kemacetan selama kurang lebih 30 menit karena  mobil angkutan umum dan pengendara roda dua tidak dapat mengakses jalan tersebut.

Irwan Umamit  salah satu pengemudi kendaraan  roda  dua mengaku kecewa terhadap pemerintah  yang katanya berbuat untuk rakyat.

“Kami sebagai masyarakat tentu sangat kecewa  atas kinerja pemerintah, terutama pemda kepsul yang sampai saat ini tidak mampu memberikan pelayanan publik yang baik bagi rakyat,  dan kami berharap  pemkab kepsul jangan tutup mata saat rakyat  mendapat kesulitan,” Sebut Irwan Umamit masyarakat  Pengemudi kendaraan roda dua saat ditemui KabarMalut di lokasi kemacetan.

Warga yang kesulitan akhirnya  sama sama membantu menyelamatkan kendraan yang terjebak selama setengah jam tersebut. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut