Jembatan Di Sanana Ambruk, Warga 4 Kecamatan Terancam

  • Bagikan
Jembatan di Sula yang ambruk akibat banjir

SANANA – Hujan deras yang mengguyur Kota Sanana dan sekitarnya Pada hari senin (19/02/2018),  membawa petaka bagi 4 kecamatan. Pasalnya satu-satunya jembatan yang diakses masyarakat dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sulabesi Tengah, Sulabesi Timur, Sulabesi Selatan dan Sulabesi Barat kini kembali ambruk akibat banjir.

Warga masyarakat pengguna jalan kini kembali bermain main dengan maut, pasalnya, bagian badan Jembatan yang masih dapat diakses hanya berukuran 2,5 meter, namun bagian bawahnya perlahan lahan mulai retak karena longsor.

Untuk memastikan keselamatan pengendara pihak polres kepsul datang pada TKP pada hari Selasa (20/02/2018). Dari hasil identifikasi lokasi kejadian, polisi berharap masyarakat yang mengakses jembatan tersebut dapat berhati-hati, baik pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Dengan kondisi jalan demikian, kami berharap pengendara roda dua maupun empat dapat berhati-hati,” ungkap Wakapolres Kepsul Kompol, Syamsul Alam SH, saat diwawancari KabarMalut siang tadi.

Selain itu juga warga pengguna jalan berharap Pemerintah sesegera mungkin membantu warga dengan memperbaiki jembatan tersebut.

“Sebagai Warga Sula sekaligus pengendara, kami berharap Pemerintah dapat segera menjawab kekhuatiran kami dengan memperbaiki jembatan dimaksud,” harap Rijam U. Saat dikonfirmasi di lokasi.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut