Bupati Kepsul Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

  • Bagikan
Prosesi pelantikan pejabat di Kepsul

SANANA,- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula kembali menggelar pelantikan Pejabat Esalon II, III dan IV yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula. Hal ini dilakukan dengan bersandar pada surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor. B-127/KASN/01/2018 tertanggal 17 Januari 2017 tentang rekomendasi hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Sula.

Jumlah keseluruan pejabat yang dilantik adalah sebanyak 54 orang yang terdiri dari Pejabat esalon II sebanyak 7 orang, Pejabat Esalon III sebanyak 11 orang dan pejabat esalon IV sebanyak 38 orang. Dalam pelantikan itu, Pejabat yang dilantik dimintai menandatangani pakta integritas sebagai bentuk komitmen dalam menyelenggarakan pemerintahan sesuai ketentuan berdasarkan jabatan yang diembankan padanya.

Dalam sambutan bupati kepsul mengingatkan Pejabat yang baru saja dilantik agar selalu menjunjung tinggi profesionalitas kerja dengan demi mewujudkan visi misi pemerintahannya.

Namun bupati juga mengaku bahwa mengaangkat pejaba dibawah pemerintahannya bukanlah hal yang mudah.

“Dalam mengangkat jabatan Struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi saya sebagai pejabat pembina kepegawaian akan tetapi dalam hal diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan struktural,” kata bupati Hendrata Thes saat Menyampaikan sambutan. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut