Pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Malut Siap Dilantik

  • Bagikan
Rapat pembahasan persiapan pelantikan DPW Garda Pemuda NasDem Malut

TERNATE – Pengurus Dewan Pimpinan Wikayah (DPW) Garda Pumuda NasDem, Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2018-2022 siap dilantik.

Ketua DPW Garda Pumuda NasDem Malut, Wily Kusuma menyampaikan, Pengurus DPW Garda Pemuda NasDem Malut akan dilantik oleh Ketum DPP Garda NasDem, Prananda Paloh pada Minggu (25/2/2018) mendatang.

“Semua struktur pengurus telah terbentuk dan saat ini kita menyiapkan pelantikan yang akan dilaksanakan pada Minggu mendatang,” ungkap Wily kepada KabaraMalut, usai rapat Garda Nasdem di kantor DPW NasDem, Kamis (22/2/2018).

Kata dia, Sekretaris DPW Garda NasDem adalah Narjo Usman, dan pengurus lainnya keterwakilan dari organisasi kepemudaan dan OKP yang berkecimpun di Malut.

“Tujuan Garda NasDem adalah untuk merubah semangat pergerakan kaum muda, sehingga peran muda ini sangat penting untuk melihat dinamika di negeri ini,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem, Narjo Usman menambahkan, Garda NasDem memiliki sejumlah program yang telah disusun.

“Garda memiliki banyak program penting, sehingga ide dan gagasan kaum muda sangat diperlukan, karena Garda Nasdem ini juga untuk memberdayakan kaum muda,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut