Lagi, Polisi Temukan Miras di KM Aksar Saputra

  • Bagikan
Temuan miras di KM Askar Saputra oleh Polres Sula

SANANA – Kepolisian Resort Kepulauan Sula berhasil mengamankan satu karton  berisi minuman keras sebanyak 24 kantong, yang diselundup masuk ke wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Sula, melalui KM. AKSAR SAPUTRA pagi tadi, Senin (26/2/2018).

Namun kali ini, yang menemukan bukan polisi yang bertugas di pelabuhan melainkan Babinkamtibmas desa Bega Bripka Sahmir Yakin yang sempat ke kapal. Sahmir mengatakan bahwa ia menemukan minuman jenis captikus tersebut saat di turunkan dari kapal ke dermaga.

“Anggota saya Sahmir Yakin mengamankan minuman keras tersebut saat diturunkan di dermaga, dan rencananya akan di bawah keluar dari dermaga dengangan menggunakan mobil Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM),”  sebut Wakapolres Kepsul Kompol Syamsul Alam kepada KabarMalut, Senin (26/02/2018).

Barang haram itu ditemukan ditangan seorang anggota TKBM Pelabuhan Sanana, yaitu Kahar yang diketahui Warga desa Pastina Kecamatan Sanana. Barang bukti diserahkan ke petugas yang ada di pos KPPP Sanana untuk diamankan.

Sekedar diketahui bahwa sudah berulang kali, Polres Kepsul berhasil mengamankan miras jenis captikus yang diseludup lewat kapal penumpang, namun hal tersebut masih tidak dapat memberi efek jerah bagi para pelaku hingga tindakan terlarang tersebut masih dilakukan.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut