Antam Serahkan Aset Pembangkit Listrik Pascatambang Gebe Ke Pemda Halteng

  • Bagikan
Wakil bupati saat bertemu dengan pengurus antam.

WEDA-Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), melalui Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani dan PT ANTAM Tbk, melakukan penyerahan Aset Non Produktif (ANP) pascatambang Gebe berupa pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD) sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial Perusahaan di Gebe.

Penyerahan ANP pascatambang Gebe tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima, yang dilakukan oleh Direktur Operasi ANTAM Hari Widjajanto dengan Wakil Bupati Halmahera Tengah Abdurrahim Odeyani.

“Program ini merupakan kelanjutan dari penyerahan tahap pertama yang dilaksanakan pada bulan Desember 2016 lalu,” kata Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto

ANP berupa PLTD ini mampu menghasilkan listrik yang bisa dinikmati oleh 6 Desa atau kurang lebih 1400 kepala keluarga. PLTD ini akan melengkapi ANP lainnya yang telah diserahkan pada Desember 2016 lalu.

Berupa sarana air bersih dan fasilitas pendukungnya, bangunan eks rumah dinas pegawai, dan bangunan-bangunan lainnya yang terdapat di dalam area tersebut, serta program pengembangan pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan dan pengolahan hasil petanian.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut