Disnakertrans Halteng Terbitkan 1197 Kartu Pencari Kerja Selama Penerimaan PTT

  • Bagikan
KadisnkerTrans Halteng Febhy Alting

WEDA- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng),  pada penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Kabupaten Halteng membuat Disnakertrans ramai didatangi para pencari kerja untuk mengurus kartu kuning (AK/1).

“Peningkatan pengurusan kartu kuning  (AK/1)dikarenakan ada penerimaan PTT yang sedang dilakukan oleh Pemda Halteng yang dimulai dari tanggal 20 Februari lalu dan akan berakhir pada 27 Februari hari ini,” ungkap Kadisnakertrans Halteng, Febhy Alting kepada KabarMalut, Selasa (27/02/2018) di ruang kerjanya.

Febhy menyebutkan, pada hari pertama dan kedua   pengurusan kartu kuning para pencari kerja mencapai 800 orang yang datang dikantor untuk pengurusan.

“Sampai saat ini yang terdata para pencari kerja yang datang pengurusan kartu kuning   dikantor DisnakerTrans mencapai 1197 per tanggal 26 febuari kemarin kartu yang sudah dikeluarkan oleh disnakertrans,” jelasnya.

Menurutnya, target bisa mencapai sampai 1300 kartu kuning yang akan keluar, karena batas pemasukan berkas penerimaan PTT yang dilaksanakan oleh Pemda Halteng batas waktu sampai hari ini.

“Pada saat pengurusan kartu kuning yang dilakukan pencari kerja kami lakukan  dijam hari kerja dari pagi sampai sore, pada hari libur Sabtu kemarin kami masih melakukan pelayanan untuk mengantisipasi membuldaknya pengurusan,” jelasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut