Pemda Kepsul Siapkan Lahan Bangunan Bulog di Fukweu

  • Bagikan
Kabag Ekonomi Kepsul, Erwin F. Kussoy

SANANA – Memjawab ekonomi rakyat dan visi misi bupati dan wakil bupati kepulauan Sula, Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Kepsul, Erwin F.Kussoy telah berupaya melakukan segala hal yang dapat membantu menciptakan ketahanan ekonomi, salah satunya adalah berupaya membangun Gudang Bulog di Kepsul.

Sula yang diberi jatah satu unit bangunan Gudang bulog oleh Pemerintah pusat dengan persyaratan penyediaan lahan oleh pemda, maka Pemerintah Daerah lewat Kabag Ekonomi langsung berkoordinasi dengan pihak Bulog Pusat dan memastikan pemda kepsul telah menyediakan Lahan pembangunan.

“Dalam pembangunan gudang bulok ini kami dari daerah hanya menyiapkan lahannya saja yang panjangnya 1 hektar lebih, yang di hiba kan oleh masyarakat kepada perintah daerah yang terletak di desa fukweu kecamatan sanana utara,” kata kabag ekonimi, Erwin F.Kussoy kepada KabarMalut, Rabu (28/02/2018).

Lahan pembangunan tersebut telah di kunjungi oleh tim teknik dari pihak Bulog sendiri beberapa hari lalu, dan dinyatakan lahannya layak untuk dibangun gudang bulog.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut