Dukung Fahrin di LIDA Indosiar, Pemda Kepsul Gelar Nobar dan Bagi Pulsa

  • Bagikan
Sekda Kepsul, Syafrin Gailea

SANANA,- Mendukung duta Maluku Utara asal kepulauan Sula, Briptu Fahrin Ilham Silayar dalam Liga Dangdut (Lida) Indosiar yang akan tampil pada hari Jumat (02/03/2018) malam ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula,  menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) di Taman Kota Sanana sekaligus bagi-bagi pulsa gratis kepada warga Kepsul.

Menjelang nonton bareng, pemda kepsul telah melakukan publikasi kepada seluruh masyarakat Kepsul untuk dapat berkumpul di taman Kota, lewat soundsistem dan lewat stasion tv daerah kepsul.

Pemda juga telah bekerja sama dengan seluruh agen pulsa di  kota Sanana untuk melayani pembelian pulsa di lokasi nobar.

“Sebagai Pemerintah Daerah kita wajib dukung Briptu Fahrin Ilham Silayar di Liga dangdut Indosiar, dan kami pemda sudah siap gelar nonton bareng nanti dan bage bage pulsa untuk rakyat, dan kami siapkan untuk 1000 pengunjung, minimal satu orang 5 sms untuk fahrin” sebut Sekda Kepsul, Syafrin Gailea kepada KabarMalut.

Selain partisipasi Pemda Kepsul melalui nonton bareng dan kirim sms dukungan, beberapa SKPD di kepsul juga dampingi bupati kepsul susul ke studio 5 Indosiar untuk saksikan secara langsung tampilan Briptu Fahrin Ilham Silayar yang biasa disapa Rama itu.

“Semoga Rama bisa berhasil, dan mampu memotivasi putra putri Sula untuk terus kembangkan bakat di bidang kesenian, khususnya bernyanyi,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut