Kapolres Halsel Tausiyah di Rutan Labuha

  • Bagikan
Kapolres Halsel, Irfan S. P Marpaung saat menyampaiakn Tausiah

LABUHA – Ditengah-tengah kesibukanya sebagai Kapolres di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), AKBP Irfan S.P Marpaung sempat menyesihkan waktunya melaksanakan Sohlat Jumat dengan warga binaan Rutan Labuha.

Selesai Shalat Jumat, Kapolres AKBP Irfan S. P Marpaung menyampaikan tausiah kepada seluruh jamaah warga binaan. Dalam tausiahnya, Ifan mengatakan, sebagai manusia biasa dimata Tuhan Yang Maha Kuasa tidak ada perbedaa.

“Kita tidak ada perbedaan yg ada adalah amaah Jumat yg sama derajatnya sebagi manusia dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kapolres dihadapan Jamaah warga binaan di Mesjid  Rutan Labuha,  Jumat (2/3/2018).

Kapolres mengingatkan kepada warga binaan, tidak ada kata terlambat yang penting ada niat dan usaha untuk merubah dan memperbaiki diri. Bertaubat kepada Allah SWT dan berjanji dalam hati untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar aturan dan etika.

“Mari kita memperbaiki diri dengan meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada sang pencipta, melaksanakan segala perintah-nya dan menjauhi segala perbuatan yang dilarang,” ucap Kapolres.

Untuk diketahui, turut hadir dalam tausiah tersebut, Ka Rutan Labuha, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Bacan timur dan Kasi Keuangan Polres Halsel. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut