Camat Sulabesi Tengah Ajak Pemdes Soamole Sukseskan Program Bupati

  • Bagikan
Rapat bersama Camat Sulabesi Tengah dan Pemerintah Desa Soamole

SANANA – Kepala Pemerintahan Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fataha Usia, kembali mengajak Pemerintah Desa (pemdes) Soamole untuk dapat mensukseskan program Bupati.

Camat yang didampingi Kasubag Pemerintahan Kecamatamatan, Ruslan Sosan dan beberapa staf meminta, dukungan dari warga untuk mensukseskan program Bupati Kepsul, terkait beberapa kegiatan diantaranya penyelesaian Tapal Batas administratif desa, agar titik kordinat desa bisa terbaca, sebab salah satu persyaratan untuk pencairan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) ADD kedepan.

“Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk terlibat dalam Kegiatan pemerintah daerah ” ungkap Fataha saat rapat berlangsung, Rabu (7/3/2018).

Selain program tersebut, camat juga meminta Pemdes sukseskan perlombaan oleh pemerintah daerah diantaranya Lomba Senam, Lomba Mancing Mania dalam menyongsong HUT Kepsul ke 15. Camat juga meminta agar dalam internal Pemerintah Desa Soamole, semua dapat bekerja sama dengan baik tanpa mempersulit antara sesama.

“Semua Pemerintah Desa harus dapat bekerja sama dengan baik, karena kalian itu satu rumah satu lembaga, jangan saling mempersulit,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut