KJH FC Taklukan Kejari FC 2-0

  • Bagikan
Pertandingan persahabatan KJH FC vs Kejari FC

JAILOLO – Laga persahabatan tersaji pada malam tadi dalam babak kick off Guaemaadu cup II, di lapangan Banau,  yang memperhadapkan Komunitas Jurnalis Halmahera Barat (KJH) FC melawan Kejari FC,  kemenagan berhasil dipetik oleh KJH FC dengan skor 2-0 tanpa balas.

Saling jual serangan terjadi di babak pertama, namaun peluang demi peluang tidak dapat dimaksimalkan oleh kedua tim, hingga turun minum hanya skor kaca mata yang diperoleh, beberpa peluang didapat oleh Kejari FC dari serangan bertubi-tubi namun dapat dimentahkan oleh penjaga gawang KJH FC, Ahmad Zakir Mando yang tak lain adalah wakil Bupati Halbar.

Pola total football yang diterapkan Kejari FC, yang asik menyerang dan memberikan ruang kosong pada lini pertahanan, akhirnya dimanfaatkan lewat aksi serangan balik yang rapi, dan membuahkan gol dari tim KJH FC pada menit ke 40, melalui shooting langsung dari straiker haus gol, Ilyas M. Nur di luar kotak 16, memanfaatkan umpan matang dari play maker KJH FC, Saiful Safrudin.

Tertinggal satu gol, tidak menyurutkan semangat tim Kejari FC yang merubah pola permainan catenaccio ala Italia dengan memperketat lini belakang. Namun, pola yang dimainkan Kejari FC, tidak serta-merta, mematikan strategi dan taktik penyerangan KJH FC.

Pola ini justru menjadikan penguasaan bola  lebih didominasi  KJH FC, akibatnya beberapa kali percobaan serangan nyaris merobek jala Kejari FC, melalui aksi samba yang dilakukan straiker KJH, Irwan Faruk.

Hanya saja, aksi Irwan dimatikan, melalui pemain belakang Kejari FC, dengan tekel keras tepat di dalam kotak pinalti, wasit yang memimpin pertandingan kemudian menunjuk titik putih sebagai hukuman atas pelanggaran keras tersebut.

Tendangan pinalti diambil alih oleh Deko, pemain dengan nomor punggung 4 ini menendang dengan keras, yang membuat tegang para pemain Kejari FC. Namun, aksi apik dari penjaga gawang Kejari FC mampu menepis tendangan Deko yang gagal menggandakan skor.

Permainan semakin memanas, hingga akhirnya gol baru bisa tercipta pada menit terakhir melalui kaki kanan Zulfikar Saman, memanfaatkan umpan terobosan dari Ruslan Habsy. Skor 2-0 dengan kemenangan KJH FC bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut