Pemkab Halsel Sampaikan Dua Ranperda

  • Bagikan
Suasana Paripuran di gedung DPRD Halsel

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) kembali menyampaikan dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) ke DPRD Halsel. Penyampaian Ranperda usulan Pemda Halsel itu dilakukan dalam Rapat  Paripurna ke 6 Masa  Persidangan  I tahun 2018 DPRD Halsel.

Usulam Ranperda yang dihadiri Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim itu dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Halsel, Asnawi Lagalante dan didampingin Wakil Ketua II Muhlis Jafar.

Dua Ranperda usulan Pemda Halsel yang disampaikan ke DPRD yakni, Ranperda tentang pagu indikatif kecamatan dan pedoman umum penggunaan pagu indikatif kecamatan dan Ranperda tentang retribusi perpanjangan izin mempekerjakan tenaga kerja asing (IMTA).

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, dalam rapat paripurna itu berharap, dua Ranprda yang diajukan itu dapat diproses dan dibahas di tingkat legeslatif secara formal. Sehingga menghasilakan sebuah produk hukum.

“Lembaga legislatif dan lembaga eksekutif di daerah ini masih tetap terbina dan terpelihara dengan baik dan akan terus kita kembangkan dan tingkatkan di masa-masa yang akan datang,” ungkap Iswan dalam sambutanya di hadapan 30 anggota DPRD di ruang paripuran, Rabu (7/3/2018).

Rapat paripurna ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel, Helmi Surya Botutihe, unsur Forkompimda, Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halsel. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut