Wabub Halsel: Pecat PTT Ada Sebab Akibatnya

  • Bagikan
Wabup Halsel, Iswan Hasyim

LABUHA – Pernyataan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Iswan Hasjim beberapa waktu lalu terkait dengan memberhentikan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tampaknya hanya isapan jempol belaka. Buktinya hingga saat ini tidak ada PTT yang diberhentikan di lingkup Pemda Halsel.

Padahal pernyataan Iswan Hasjim terkait dengan masalah PTT hingga mendapat sorotan dari berbagai pihak, Iswan saat dikonfirmasi usai menghadiri rapat paripuran di ruang paripurna DPRD menuturkan, jika PTT tetap bertugas sebagaimana mestinya tidak dilakukan pemecatan.

“PTT yang malas akan di berhentikan namun ada tanda kutipnya karena pemberhantian itu ada sebab akibatnya,” ungkap Wabup Iswan Hasjim, Rabu (7/3/2018).

Lanjut Iswan, Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halsel, Abdillah Kamarullah mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada PTT yang diberhentikan meskipun ada pernyataan keras dari Wakil Bupati Halsel Iswan Hasyim.

“Sampai sekarang tidak ada yang diberhentikan PTT di lingkup Pemda Halsel,” ucapnya.

Abdillah menjelaskan, pernyataan Iswan Hasjim itu merupakan peringatan keras untuk pegawai terutama PTT terkait dengan kedisiplinan sehingga tidak malas dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kontrak.

“Apa yang disampaikan wakil bupati adalah sebuah peringatan keras,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut