Wujudkan Visi dan Misi Bupati, Perusda Niaga Pasific Buka Lowongan Kerja

  • Bagikan
Dirut Perusda Niaga Pasific Pulau Morotai, Sri Endang Aris

DARUBA – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos telah memiliki visi dan misi menciptakan tenaga kerja sebanyak 5.000 di masa kepemimpinannya. Untuk mewujudkan visi dan misi itu, Perusahan Daerah (Perusda) Niaga Pasific Pulau Morotai, telah membuka pendaftaran kerja di Morotai.

Dirut Perusda Niaga Pasific Pulau Morotai, Sri Endang Aris mengatakan, pihaknya telah membukkan lapangan pekerjaan dan pendaftaran secara umum dengan ijazah SMA maupun Sarjana, mulai Kamis 8-19 Maret 2018, krateria pria dan wanita dengan umur maksimal 35 tahun dan siap bekerja secara tim.

“Ini adalah bentuk komitmen Perusda sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Pulau Morotai untuk menciptakan 5.000 tenaga kerja di Kabupaten Pulau Morotai,” kata Sri kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/3/2018).

Lanjut, para pelamar yang lolos seleksi akan di pekerjakan di unit usaha, sebelum memasuki masa kerja semua tenaga kerja yang lolos seleksi penerimaan akan diberikan pelatihan sesuai dengan job desnya masing-masing.

“Misalnya Central Kuliner, Security, Waiters, Manager, dan Cashies, akan mendapatkan pelatihan khusus agar supaya pekerja dapat berkerja dengan profesional, ” ujarnya.

Menurut dia, agar supaya para pekerja yang sudah diberikan pelatihan sesuai tupoksi, dapat melaksakan tugasnya dengan profesional.

Sri menambahkan, dalam beberapa bulan kedepan, akan diadakan penerimaan pekerja di beberapa unit usaha di Kabupaten Pulua Morotai. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut