Blusukan ke Mall, AHM-RIVAI Programkan Pasar Tradisional Harus Tetap Hidup

  • Bagikan
AHM-RIVAI blusukan di Jatiland Mall

TERNATE – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI), sore tadi melakukan blusukan di Jatiland Mall, Kota Ternate. AHM-RIVAI mengunjungi beberapa tempat jualan yang ada di mall, diantaranya, tempat jual alat olahraga, tempat jual buku, dan beberapa tempat jualan lainnya, dengan berinteraksi langsung dengan pemilik toko.

Dalam kesempatan itu AHM mengatakan, kunjungan ini untuk mengatahui perbedaan mall dengan pasar tradisional, seperti yang pernah dikunjungi seperti di Haltim, Halbar, Halut, dan Morotai.

“Apakah ada perbedaan yang mendasar atau tidak?, ternyata ada mulai perpindahan cara masyarakat belanja yang dulunya di pasar tradisional sekarang ke mall, inilah resiko masyarakat yang modern,” kata AHM, Kamis (8/3/2018).

Mantan Bupati Kepsul itu mengaku, jika dirinya terpilih nanti, maka mengupayakan agar pasar tradisional jangan macet dan putaran ekonomi tidak hanya terpusat di tempat seperti mall.

“Insya Allah kami terpilih di Pilgub 2018 ini, maka saya bersama Pak Rivai menumbuhkan ekonomi kerakyatan, sehingga kedepannya pasar tradisional pun bisa hidup kembali,” tegasnya.

Semenara di sektor pertanian dan perikanan, AHM-RIVAI memiliki program hasil-hasilnya akan ditampung oleh Perusahan Daerah (Perusda), agar Perusda bisa mengantisipasi, perekonomian di Malut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut