Roling Jabatan Dalam Waktu Dekat, Sejumlah Pejabat Dievaluasi

  • Bagikan
Kadis Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dalam waktu dekat akan melakukan roling jabatan struktural dari eselon II, III sampai IV.  Rencana roling tersebut saat ini tengah dimatangkan.

Kadis Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar mengatakan, rencana roling pejabat struktural tersebut sudah menjadi agenda penataan birokrasi Pemkab Halbar guna meningkatkan kinerja pejabat.

“Tinggal menunggu waktu. Ini juga akan disesuaikan dengan hasil seleksi pejabat eselon III/a lalu dan III/b yang sementara lagi dirampungkan,”ujar Chuzaemah kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Sekedar diketahui, dalam upaya mendapatkan pejabat struktural yang berkompeten, Pemkab Halbar melalui BKD, saat ini mulai merampungkan hasil seleksi eselon III/b. Sebelumnya juga sudah dilakukan seleksi pejabat eselon III/a.

“Dengan demikian, diharapkan hasil seleksi tersebut dapat melahirkan calon-calon pejabat yang kredibel dan mampu menjalankan tupoksi dengan baik sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Pemkab Halbar,” jelasnya.

Ditanya soal pejabat yang bakal dievaluasi, Chuzaemah singkat menjawab tidak mengetahuinya.

“Semua kewenangan ada di pak Bupati,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut