MCP PP Dukung Bupati Halbar Evaluasi SKPD Tidak Produktif

  • Bagikan
Ketua MPC Pemuda Pancasila Halbar, Sudirman Yunus

JAILOLO – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Halmahera Barat mendukung sikap Bupati Halbar, Danny Missy, melakukan evaluasi jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Halbar, yang dinilai tidak produktif dan tidak tanggap dalam mendukung program Bupati dan wakil Bupati.

“Kami sangat mendukung sikap pak Bupati melakukan roling terhadap jajaran SKPD yang tidak berbobot,”ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Halbar Sudirman Yunus kepada KabarMalut, Jumat (9/3/2018).

Menurut Sudirman, terkait mutasi jabatan adalah kewenangan penuh Bupati Danny. Tentunya, melalui mekanisme dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Olehnya itu, demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional, serta dalam menunjang program prioritas serta visi misi pemerintah, maka sudah sepatutnya dalam mutasi jabatan di semua tingkatan essalon II, III, dan IV lebih sepatutnya mengedepankan profesionalitas dan kemampuan pada bidangnya masing-masing, untuk mengisi jabatan pada setiap instansi.

“Ini demi terwujudnya pelayanan publik yang lebih riil, yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat, serta sesuai dengan semangat visi misi Bupati dan Bakil Bupati,”cetusnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut