Kepala PLTD Saketa Diduga Jual BBM Milik PLN ke Pengusaha

  • Bagikan
Tengki penampung BBM PLTD Saketa

LABUHA – Kapala Unit Perusahan Listrik Tenaga Disel (PLTD) Saketa, Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Muhdi Hasan diduga menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, milik Perusahan Listrik Negara (PLN) kepada salah satu pengusaha minyak setempat yang diketahui berinisial BA.

Informasi yang dihimpun media ini, pada akhir bulan Febuari 2018 lalu, Kepala PLTD Saketa, Muhdi Hasan melakukan transaksi jual beli BBM dengan pengusaha minyak inisial BA.

“Modus yang digunakan Muhdi, transaksi jual beli BBM dilakukan tengah malam diantara jam 11 malam dan jam 12 malam, dimana pada saat semua warga di sekitar PLTD sudah terlelap tidur,” ungkap salah satu warga yang namanya enggan dipublis, Senin (12/3/2018).

Tak segan-segan BBM yang dijual Muhdi Hasan itu, dengan jumlah yang bisa dibilang cukup banyak. Meski tak diketahui pasti jumlah BBM yang dijual Muhdi,  menurut keterangan warga Muhdi sering menjual sisa pemakaian BBM kepada pengusaha di Desa Saketa inisial BA.

Kepala PLTD Saketa, Muhdi Hasan saat dikonfirmasi ke nomor phonselnya 08135477xxxx, tidak dapat dihubungi alias karena berada diluar jangkauan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut